Berbagai cara dilakukan para alumnus Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY) demi memajukan sesama. Salah satunya memberi bekal kepada para mahasiswa untuk masa depan mereka.
Untuk itu, alumni ITNY berbagi ilmu dan kiat menjadi pengusaha sukses kepada 400 mahasiswa lewat talkshow Inspiring Enterpreneurs.
Para pembicara berbagi pengalaman setelah sukses dalam bidang yang ditekuninya, dan menceritakan perjalanan sampai akhirnya bisa berada di titik sekarang.
Para pengisi acara talkshow Inspiring Enterpreneurs antara lain Roni Fauzan (Owner PT Petro Naga Jaya Gemilang), Mudor Musa (Direktur PT Ramudian Jaya Energi), Taufik Erlangga (Direktur PT Aditama Energi), Andi Yulius (BDM PT Star Luck Indonesia) dan Geraldy Sam (Ketua HIPMI Perguruan Tinggi).
Roni meminta para mahasiswa ITNY untuk berjuang dan tak kecil hati. Segala hal bisa tercapai, bahkan bila memulai dari nol.
“Kami membuktikan berangkat dari nol, tapi ingin terus belajar hingga mencapai posisi saat ini. Mental, usaha dan ikhlas yang paling utama dan semoga teman-teman ITNY bisa sukses ke depan. Kami sangat bahagia bisa berbagi dengan junior-junior kami,” ujar Ronie lewat keterangan resminya, Minggu (6/11/2022).

Public Speaking oleh Mey anggota IKA GEO ITNY

Narasumber talkshow Inspiring Enterpreneurs oleh anggota IKA GEO ITNY

Foto penerima Door Price Narasumber talkshow Inspiring Enterpreneurs

Acara talkshow Inspiring Enterpreneurs yang di hadiri oleh Rektor, Ketua Yayasan dan bapa-ibu dosen ITNY