Pada hari Sabtu tanggal 06-07 Februari 2016, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Geologi ITNY Yogyakarta mengadakan Musyawarah Besar Keluarga Alumni Geologi ITNY bertempat di Gedung Rektorat 1 Auditorium Pietoyo Soekarbowo dengan Tema “ Tantangan Dan Masa Depan Geologi di Dunia Kerja”. Acara di mulai Pukul 10.00 WIB. Dan di buka oleh Ketua ITNY Ir. H Ircham M.T., turut hadir juga Pembantu Ketua III Dr. Hill Gendoet Hartono, S.T., M.T., Ketua Jurusan Teknik Geologi Winarti S.T., M.T., dan Dosen-dosen Teknik Geologi.
Dalam sambutan Ketua ITNY Yogyakarta IR. H. Ircham M.T. mengungkapkan perasaan gembira dan bangga atas terselengaranya Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Alumni Geologi ITNY telah sigap menanggapi perubahan situasi, semoga ini akan menjadi hal yang positif, dan bisa menjadi pendorong terbentuknya Ikatan Keluarga Alumni Teknik Sipil maupun Ikatan Keluarga Alumni Teknik lainnya yang ada di ITNY Yogyakarta
Tujuan dari Musyawarah Besar Ikatan Alumni Geologi ITNY ini adalah untuk Pembahasan AD/ART dan Program Kerja serta Pengukuhan Korwil IKAGEO ITNY. Acara Musyawarah besar ini berjalan dengan lancar dengan fasilitas yang di berikan oleh Bapak Ketua ITNY, dan juga atas dukungan Bapak Pembantu Ketua III serta Ketua Jurusan Geologi ITNY.
Dan dalam kesempatan ini, pengurus IKAGEO ITNY menyempatkan utk bersilaturohmi dengan bapak – Ibu dosen Pengajar Jurusan Teknik Geologi.